News Updates for Celebrity,Movies,TV Shows,Government Jobs Online, Celebrity Photos, Technology, New Trends & so on

Hari Ini, Persatuan Jaksa Sikapi Rekaman Anggodo

Kamis, 29 Oktober 2009
Rizka Diputra - Okezone

JAKARTA - Rekaman dugaan rekayasa dalam kasus kriminalisasi pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi yang beredar di masyarakat, menyeret sejumlah petinggi Kejaksaan Agung (Kejagung). Atas hal ini Persatuan Jaksa Indonesia hari ini akan menyatakan sikap.

Hal tersebut diungkapkan Kapuspenkum Kejagung Didik Darmanto kepada wartawan di Gedung Kejagung, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (28/10/2009).

"(Besok) direncanakan besok pagi ada pernyataan sikap dari Persatuan Jaksa Indonesia (terkait rekaman), tetapi saya tidak bisa memastikan waktunya," kata Didik.

Sebelumnya, beredar transkrip rekaman yang berisi dugaan upaya rekayasa penetapan dua pimpinan KPK sebagai tersangka kasus penyalahgunaan wewenang dan suap. Transkrip pembicaraan tersebut melibatkan Anggodo Widjaja, adik Direktur PT Masaro Radiokom, Anggoro Widjaja, dan beberapa petinggi Kejaksaan Agung.

Dalam transkrip itu disebut-sebut keterlibatan petinggi KejaksaanAgung berinisial AHR dan WS dalam kasus yang menjerat Bibit dan Chandra. Dalam rekaman pembicaraan yang beredar di publik, Anggodo bersama pejabat dan mantan pejabat penegak hukum itu diduga mengatur rekayasa suap pimpinan KPK.
(kem)

0 komentar:

Posting Komentar

Technology

Sport

Entertainment

Followers

Poll


free counter

Brownytheme

© 2009 World in the News. Powered by Blogger
Free blogger template Designed by Newwpthemes.com Converted by Bloggerspan